Selasa, 08 April 2008


mungkin gambar beliau sudah tidak asing lagi dimata kita, hampir setiap hari dimedia-media kita menampilkan beliau baik itu media cetak maupun elektronik. Osama merupakan sosok pejuang yang sanagat anti terhadap Barat terutama Amerika sehingga beliau membuat perlawanan terhadap para serdadu tentara Amerika beserta sekutunya baik di Afghanistan, Thaliban maupun Irak perjuangan perlawanan beliau melalui jaringan Al-Qaeda membuat Amerika beserta para sekutunya habis akal untuk membasmi musnahkan dari Bumi.
pasca tragedi pengebomam gedung Trade Word Center (WTC) nama beliau sangat terkenala diseluruh belahan dunia terutama diklangan barat yang menyatakan bahwa beliaulah dalang dari peristiwa tersebut. Dan menyatakan beliau merupakan sosok teroris yang sangat berbahaya bagaikan singa ditengah perburuan Domba.

Apalagi yang akan dilakukan oleh Amerika untuk membasmi laskar Al-Qaeda, akankah ia akan mngorbankan bala tentaranya lagi ?, atau dia akan membunuh para warga sipil yang tidak berdosa?. kita hanya bisa berharap perjuangan Osama beserta para rekannya dirhai Allah S.W.T dan selalu mendapat perlindungannya,

Selamat berjuang pahlawanku...........bangkit dan lawan Amerika
bangun,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dari tidur nyenyakmu dan usirlah ISrael dari Bumi Muslim.........



amiennnnnnnn



Tidak ada komentar: